Rabu, 24 Oktober 2012

hanYa ceRita






Assalamualikum sahabat Blogger, gimana kabar nya hari ini? semoga baik ya. Besok sudah hari Raya Idul Adha. Selamat meraykan aja buat sahabat blogger yang ikut merayakannya.

Cuma mau review kegiatan ku seminggu belakangan ini. Akhirnya satu persatu dari mimpi-mimpi ku bisa terwujud di tahun ini, yah walaupun ada yang harusdi korbankan untuk menikmati ini. Aku bersyukur,tapi rasanya tidak sebahagia apa yang aku bayangin. Tapi aku tetep bersyukur, mungkin ini sudah jalan Nya.

 Aku berhasil masuk sebagai Penyiar Radio di salah satu station Radio yang ada di sini, malah senin besok aku sudah mulai bisa siaran. Alhamdullillah,,, semoga lancar.. rasa gak percaya sich, dulunya hanya menjadi pendengar yang baik ja, yang cuma hanya bisa mimpi untuk bisa didengar... dan sekarang aku akan menikmati itu. Rancana Tuhan memang tidak bisa di duga. 

Jika Tuhan tidak mengabulkan permintaan mu di haru yang kamu meminta itu, percayalah dia punya hari yang lain yang akan lebih terasa indah dari pada saat kamu meminta di hari itu.

Itu benar sahabat,, dan ini lah yang aku rasakan. Dan semoga bisa menjadi Pembelajaran untuk Sahabat blogger semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar